Recent News

Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 19 Desember 2010

comat-comit 2#

hari ini,..19 desember tidak terasa hingga tanggal 16pun dilupakan,padahal tanggal itupun sangat bersejarah awalnya semua tanggal dari 6,16,26 yah bisa dibilang akan menjadi hari sial saya entahlahh,..tpi itu fakta .,hemm
hari ini mungkin tak seperti biasanya ,bangun -mandi,kemudian persiapaan dan jalan-jalan, seperti biasanya pergi ke mall tpi kali in tampak sedikit berbeda,dan bisa dikatakan hari ini saya menghabiskan waktu dengan tertawa dan seakan-akan tidak ada masalah...mungkin tuhan memang baik dia membuat saya sibuk, sperti janji saya , " saya akan membuat diri saya sibuk agar bisa lupakan dia!as fast as i can!"..karna  bosan dengan pengharapan itu, semoga yang saya lakukan tidaklah salah, bosan menjadi serbasalah! serba sibuuuk
kadangkala saya terpikir dia* dan saat bernyanyi ,saya beruasaha menghayati lagu_agnes monica tpi entah kenapa setiap ingin menangis sepertinya memang tidak ditakdirkan entah ada yang men-stop-kan musik secara tiba-tiba atau di-dangdut-in..(lebay yah) tpi,intinya saya sedang dalam proses melupakan ,jika suatu saat nanti saya berhasil lupakan ,mungkin yang membaca post ini dapat melihat betapa sulitnya melupakan dan pura-pura memliki kesibukan! hemm walalu lari dari masalh buka tipe-saya tapi keadaan membbuat saya harus lari dri ini semua,.,dri pada hanya bertahan dan menjadi wanita lemah! saya harus bertindak !hahahahahk
kata-katanya seakan lebay skali yah..hahahah







menurut anda?

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management