Recent News

Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 19 Desember 2010

comat-comit 3#

hem..spertinya blog bukan tempat aman lagi buat curhat..galau,gusar....
semalaman menjadi waktu terbaik yang pernah saya miliki untuk berpikir jernih...
post -post yang saya tulis merupakan kesalahan,yaa.. sekan-akan hanya saya seorang,
kadangkala semua terbawa emosi ,dan membuat hal sepeleh itu dilebih-lebihkan,ketika saya berdiam diri sejenak,tampak jelas semua yang pernah terjadi bak kaset yang diputar ulang,tak dapat mengelak dan pikiran-pemikran positifpun berdatangan,mengingatkan bahwa perasaan setiap orang ada tapi semuanya berbeda-beda,dan hargai perasaan orang lain ,masa kita mau seseorang memaksakan perasaannya,,yahhh
welll.,sobat sekalian,mungkin melupakan bukan satu-satunya jalan terbaik ,tapi mencoba menerima,dan melepaskan ,melepaskan hal-hal indah tpi jangan berusaha membenci karna itu akan buat kau akan terus mengingatnya,dan terpenting berdiam,saya orang yang tidak bisa diam apalagi ada yang bilang "silent is gold" mau muntah rasanya tpi ketika dipikir-pikir memang benar adanya,kemarin sejenak berdiam dan memikirkan kata-kata seseorang(sory yang merasa) semua tampak jelas dengan percakapan yang saya sendiri tidak duga ternyata responnya sedingin itu,hahhhaahahha..
yah..itu pertanda =) dan kesibukan yang tuhan buat juga pertanda =)
selama ini saya  buta akan semuanya dan berhrap semua akan baik-baik sja tpi itu salah saya tidak bisa melihat dari sisi lain...
sobat sekalian banyak yang ter"JEBAK" dalam kisah seperti ini,sekali  lagi jangan pernah lupakan tpi hadapi!jangan juga berharap akan bersama lagi karena itu akan buat kau berharap dan jika kenyataannya terbalik!kau akan sakit untuk ke  kalinya..dan yang pasti dimulai dari diri kamu sendiri jangan pernah buat orang berharap padamu agar nantinya kau juga takberharap pada orang itu...

jika dibenakmu 'perasaan tidak segampang logika dan tak bisa dihapuskan maka kau harus menerima pernyataan bahwa dalam logika realita perasaan yang tak bisa dihapuskan membuat orang lain risau ,dan jangan pernah buat orang memiliki perasaan padamu jika secara logika itu tak bisa!'

cukup corat-coret yang tidak jelas ini..hahhaha.tpi creita proses melupakan sekarang sudah tamat,karena intinya jika kau "membutuhkan' dia,maka jangan pernah beruasaha melupakan! =)
menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management