Recent News

Image and video hosting by TinyPic

Senin, 20 Desember 2010

MYDECEMBER!CHEERRSS




hem,.mungkin kalian bingung kenapa saya menulis semua kisahku didesember padahal  natal atau tahun baru masih jauh,saya mempunyai alasan tersendiri dan mungkin ini posting trakhir saya di tahun ini ,yah saya sudah merasa pelangi yang tuhan berikan tampak jelas sekarang dan tak ingin menunggu akhirtahun yuntuk menceritakan pada kalian,.hahhaha mungkin tahun lalu dihari yang sama seperti hari ini dengan keadaan yang mungkin sedikit putus asa saya sedang berdoa pada Tuhan untuk hal-hal yang saya harapkan ditahun 2010 dan itu menjadi impian dan pacuan saya untuk berjuang ditahun ini, dan satu hal yang saya pelajari dalam hidupku, ketika saya bermimpi saya menaruhnya semua mimpiku di dalam box impian dan saya letakkan didepan pintu permohonan dipkiranku mungkin Tuhan tidak membaca pesanku tapi aku salah tuhan mengambil semua impianku dan meninggalkan dos itu kosong ,dan ketika aku kembali dipintu pengharapan aku putus asa karena dos itu masih ad tanpa mengetahui impian itu sekarang berada dimana,dan ketika saya kecewa pulang dengan kekecewaan Tuhan mempuyai waktu untuk mewujudkan impian itu!= D
Tuhan memberikan pelangi itu, dia menjadikan desember ini menjadi milikku seorang . =D
percaya atau tidak kehidupan saya mulai berubah 179.99drjat(sisa 0,00001 drjat )  ahhaha
saya pernah membuat daftar doa pada Tuhan dan daftar itu terlalu panjang ,sebenarnya saya sendiri malu untuk berdoa dengan daftar sepanjang itu,hemmm
me_ji-ku_hi_bi_ni_u adalah warna pelangi
dan semuanya sekarang lengkap dihidupku


bagaimana tidak, saya pernah berdoa mendapatkan teman terbaik dihidupku ,sahabat yang terbaik (dan sepikirku itu tman-temanku di x-one) dan kenyataannya di pertengahan tahun tepatnya 16 juni saya mendapatkan BRYB (saya akan meceritakan soal BRYB laen hari ) mereka datang seakan memberikan saya lilin bukan hanya penerangan tapi semangkuk bubur ayam dan selimut hangat ketika saya berada di masa terpuruk dan kelam.,dan setelah itu saya dapat melihat yang mana namanya teman sejati,


tane brithday
ayu brithday






manda brithday


tas kenersamaan (punya saya warna hijau menyalh loh)
sandra brithday
saya pernah berdoa agar diri saya dapat berubah (bodi) hahhaha,dan ketika setelah  suatu kegiatan yang berlangsung ketika lebaran tepatnya (8-12 september) setelah itu saya melakukan program diet(jadi malu) selama 8 minggu dan hasilnya lumayan ,berat menurun 8 kilo =D,hadiah itu paling terindah karena 8 minggu itu tidak muda ,bahkan sebelum melakukan diet saya menyampaikan rencana saya pada BRYB ,dan laklang dengan suara cemprengnya berkata " tidak mungkin bisa sikee, terima saja" hahhahah,,itu perkataan yang membuat saya tertantang ,trimaksihpun saya ucapkan untuk tevinstein amos yang menemani saya terapi kaki(menaiki tangga kelas sebanyak 20x dlam waktu sekitar 5 menit) apalgi dilakukan saat jam istirahat ,dia menemani dan meluangkan waktu slaam peluk untuk tevin ...tapi sekarang sudah tidak diet lagi,saya mau bersyukur karena doa ku pada tuhan berkata jika timbangan saya mencapai satndar saya ,saya akan berhenti dan Tuhan mengabulkannya (saya tidak mau egois dan kurus -sekurus-kurusnya melibihi permohonan pada Tuhan),itu hadiah desember yang tuhan bungkus rapi dan persiapkan untuk saya ..

bersama tevinstein amos (my inspiration)

4 minggu
saya sekarang




pada bulan oktober



saya berdoa untuk Tuhan tidak membiarkanku menutup tahun dipalopo seumur hidup (walau sempat sekali di makassar)yah.. selama 15 tahun ini saya menutup tahun baruku di palopo sekali di makssar jdi 13 tahun berturut-turut saya tutupny dipalopo,bosan sebenarnya dimana kita mempunyai tradisi ke gereja ,menyanyi dan yang pasti mendengar kesaksian dari ko 'atang(pemuda sejati)dan ketika tahun baru pasti ada doorprice dan anehnya saya selalu mengambil banyak kupon dan tidak pernah naik,tapi ketika saya mendapatkan kupon dijalan gereja dan saya pake bungkus gula-gula dan betul-betul saya tidak harapkan naik,ee malah kupon itu naik, trus yang kedua ketika 7 hadiah di kluarkan dan ketika hadiah ke 6 saya juga tak dapat,saya merobek-robek kupon satu-satunya saya miliki dan saya injak-injak ,.,dan pas hadiah terkahir dan hadiah utama malah nomor kuponku terangkat (hahahahhahhaha)ketika itu sya syook ,dan kemudian ka ortis(evanjelis) berkata" siska dari tahun ketahun kuponnya selalu jellek yah" hahhahah,itu mebuat saya sadar bahwa keegoisan itu tak boleh,karena suatu saat yang kau tidak sangka akan terjadi di hidupmu.hahah.,hem cukup tentang tahun baru penuh senyum dipalopo...initinya saya berdoa untuk tidak terkurung dipalopo lagi walalu memang menyenangkan ,dan tuhan mengabulkan ,seperti di awal sudah saya katakan ini posting trakhir karena saya akan berlibur ke KL dan sekitarnya bersama mama tercinta,padahal doa saya hanya tak ingin dipalopo dan berharap tahun baru diluar kota tpi tuhan memberinya lebih dia memberikan saya waktu untuk keluar negri apalgi ke tanah upin-ipin hahahah,tak sanggup untuk menahan senyum.,Tuhan begitu baik
dan saya akan menghabiskan waktu hingga masuk sekolah nanti dan betul-betul Tuhan membuat ini semua agar saya melupakan maslah yang disebabkan oleh seseorang ,tuhan bantu saya untuk melupakannya,hem ..berhenti bahas soal dia,,..yang pasti saya akan berlibur =D dan melepaskan penat sejenak



semua kompeten ^^
doa yang Tuhan kabulkan tak hanya sampai disitu ,saya berdoa dapat membanggakan orangtua sayaa denagn memberikan nilai yang terbaik ,dan ketika semester 2 nilaiku membaik tpi masih ad yang dpat 66(yang pasti itu bahsa inggris) maklum tiap bahsa inggris sya tak pernah lulus, 66 pun di rapor buat saya senang minta ampun dan saya berdoa agar suatu saat bahasa inggris saya berubah,dan skali lagi Tuhan sungguh luar biasa ,dikelas 2 ini saya sudah 2x dapat 100(b,ing) nilai mid pun naik luarbiasa dan nilai semesterpun saya tak sangka naik lebih dri perkiraan naik 30% dari tahun lalu..  dan alhasil di rapor 80-an lah..saya puas sekali





belajar bareng pertama kali















 
                    kuda family                                                                jak,sunde,saya,junish,pat







yang tadi doa khusus saya tentang bahsa inggris kemudian saya berdoa dapat bebas tes ikut jalur prestasi disalh satu universitas swasta dipulalu jawa, dan ketika penaikan kelas 1 saya menghitung nilai dan ternyata tidak sesuai harapan ada beberapa yang tak sampai karena saya lemah skali di bahasa inggris dan kemudian saya berdoa agar semester ini rata-rata raport bisa mencapai 80_an maka saya bisa menarik nafas apalagi di kelas 2 ini guru-gurunya pelit nilai tak ada nilai gelap atau apapun,kau dapat  ngeri sendiri,walau mustahil bisa mnecapai 80_an doa itu pun saya taroh dalam dos pengharapan itu, tak disangka ketika semster di akhir november lalu berlangsung begitu cepat ,masih teringat saya belajar mati-matian untuk smester bangun jam  4 subuh belajar pagi dan ulangan kemudian belajar malam sampai jam 1-jam 2 subuh dan betul-betul pola tidur berubah apalagi waktu kimia , (guru kimia lah paling menakutkan) saya masih ingat jelas  kami memanggil guru teman saya sanri dan kami belajar dri jam 7 hingga jam 12 malam sampai lupa makan dan kami memakan terangbulan delivery bayangkan 5 jam belajar non-stop tak ad kata bermain sedikitpun dan membahas 3 bab yang akan diulangankan semalaman,beruntungnya saya memiliki teman tim kuda+ ricky, tak lupa juga tiap malam yang antar itu pasti ricky(our guardian angel) hingga pernah saking ngantuk pulang jam 12 sampai hampir masuk got berdua>>hahah,hingga belajar bahsainggris,kami saling melengkapi sehingga angka-angka indah di smester dapat dilalui , tak lupa sebelum ulanagan seperti biasa saya akan memanggil tman-teman kumpul disuatu ruangan saling bergandenagan ,kami bernynyi dan saya mulai memimpin doa berdoa agar Tuhan menyertai kami yang hanya manusia biasa,.dan penyertaan tuhan nyata jelas..dan intinya saya mendapatkan nilai terbaik seumur hidup saya ,apalgi dapat 1,1 jt dri papa =D ,pada saat smp papa berjanji akan memberikan 5oorb untuk angka 100 di rapor dan ankan memberikan 100rb untuk angka 90 dan kali ini saya mendapatkan 1,1 jt ,.,.(itulah cara papa untuk memacu saya belajar)=D ,apalgi desember pasti butuh banyak uang jokka/jalan-jalan ,..hahhahaha,..dan saya sekali lagi sangat bersyukur pada Tuhan untuk desember ini
jam 12 malam,mata sembab habis
suasanna belajar kimia pas jam 12 malam
kimia dan trangbulan deliveryyy,.,(jam 00:30)


mata sembab with ricky dkk seblum pulang(karena kimia)
my beloved raport




fiuhh..banyak doa yang saya panjatkan ,saya berdoa untuk tahun 2010 saya tidak sendiri ,maklum dimakassar mama membiarkanku menage keuangan sampai urusan dapur dan uang air +listrik bahkan jika ada barang rusak atau bocor semua saya yang atasi,atap rumahpun pernah jadi saksi saya bersihkan penampungan air ,hahhaha,...dan hanya ditemani seorang mba(pembantu ruamh tangga)dan itu sebenarmnya sulit dimana kau harus belajar untuk nilai sekolahmu ,megurus keuangan,pembayaran tagihan listrik,air ,apalagi kau harus mengurus menu makan sehari-hari dirumah,.hemmm mau pecah rasanya kepala .,tpi doa itu saya panjatkan dan untuk doa ini tuhan mengabulkannya secepat mungkin ,awal tahun cece feby(cc emong) sudah ada menemani hingga  awal agustus dan Tuhan mengirimkan koko ku untuk saya,dimana kakak laki-laki saya sudah saatnya kuliah dan dy memilih melanjutkannya dimkassar sehingga setidaknya beban saya berkurang dan saya tidak sendiri lagi dirumah ,.,saya pernah sebulan penuh sendirian dirumah yang berlantai dua dengan penuh ketakutan diaman pembantu say menikah dan tidak ad yang menggantikannya, saya harus sendiri ditemani tivi dan dinginnya ketakutan ...coba kau tauh rasanya ... hemm itupun telah berlalu dan sekarang saya memiliki kakak dan yang pastinya ada qyuki (anjing pompom) anjing yang menjengkelkan tapi kangenin .hehhe.. =d thx GOD!


DOA TERAKHIR saya menjadi pelangi terindah dan memperindah natal kali ini ,diaman saya berdoa papa ,duduk bersama saya di gerja dan sma-sama berdoa danTuhan mengabulkannnya, bahkan natal baru-baru dilaksanakan dipalopo kami(saya,mama,papa,silia )  pergi natal bersama tapi sayangnya saya  tidak bis atunjukkan foto kami ,.hahah(papa tak suka di foto apalagi di masukan di dunia maya) ,kado natal yang tuhan berikan sungguh indah! kau bayangkan ketika kau berdoa 14 tahun dri kecil kau berdoa untuk orang yang sangat kau nantikan pergi gereja bersamamu ,apalagi dulu papa sedikit fanatik dengan gerja apalgi kalu pelayanan dan saya orang yang snagat gila dalam hal pelayanan (sampai pernah masuk palopo tv ,nyanyi lohh)dan akhirnya 14 tahun doa yang penuh airmata itupun terjawab semuanya tampak jelas ,malah papa mengajak ke gerja ,..kau tahu rasanya? itu lebih dari kau menang lotre denagn milyar-milyaran atau mendapat ciuman dari pacarmu...ini semau membuat saya speechless dengan wajah terkagum,.,tuhan membuat semuanya indah..satu kata mau saya katakan " believe " hanya itu dan TUHAN menjawab semuanya

hemmmm.. doa -doa diatas sangatlah berarti dlam hidupku dan tuhan membuat saya mendapatkan semuanya ,,doa yang diatas baru doa inti yang betul-betul mrupakan kado natal dari Tuhan untukku ,apalagi doa-doa yang tuhan kabulkan secara mendadak,.,seklai lagi TUHAN hanya butuh waktu =D


saya pernah berdoa untuk dekat pada seseorang dan Tuhan mengabulkan walaupun banyak yang mengatakan orang itu sangatlah tidak baik tapi saya tetap berdoa pada Tuhan untuk buat saya melihat sosok 'dia' dari sisi lain dan Tuhan mengabulkannnya padahal sepertinya awalnya Tuhan tidak setuju, dan akhirnya doa yang sa panjatkan tanpa pikir panjang membuat saya terjebak untuk terus dekat dengan orang itu ,dan sekarang saya lagi berdoa untuk melupakn,smoga Tuhan mau mendengarnya..hahhaha(maklum saya doanya ngotot  mau kenal si "dia" sehingga Tuhan sepertinya buat akibat dari doa ngotot itu)hahahhhahaahahh

 upss..lupa saya berdoa untuk tahun ini saya diperbolehkan mempunyai sim dan tuhan mengabulkannnya sim A dan sim C  pun sekarang telah saya pegang dan kedua-keduanya telah say miliki ,.,dan saya belajar untuk menajdi petarung jalan..hhahahah,.,mama mempercayakon kendaraan beroda empat itu lagi padahal waktu smp dulu saya sempat menabrak dinding hingga cap depan mobilku lepas apalgi mobil fortune mama pada saat itu baru dibeli..hahhahaah... TUHAN MENGABULKANNYA! TUHAN amatlah baik sobat!
adalagi Tuhan membuat saya berati dimata semua orang,itulah doa saya yang utama ,tapi yang sya lupakn,.hahhaah,Tuhan menyediakan saya tempat khusu dihati tman_tmanq sekalian ..smoga tempat itu dapat saya pertahankan =D Tuhan membuat sya berati dengan berjuta cara Thx GOD!

warna-warna dan kado yang Tuhan  buat ditahun 2010 takdapat tergantikan ,.,kawan sekalian utnuk mencapai kado inni tidak muda,karna di pertengahn tahun Tuhan membuat saya down..sedown...downnya dan say pernah putus asa ,dan saya seakan tidak memgenal siapapun ,ketakutan ,tangis,retak gigi,kekeringan dan sekarang saya bak berada di tamn eden lengkap dengan eskrim coklat dan sedang berjemur memakai kaca mata hitam ada yang dayang-dayang huaaa,,,seperti berada di surga., tidak gampang karena tuhan ingin melihat apakah kau percaya dan membiarkan tuhan mengerjakannnya sendiri atasmu .. Tuhan membuktikannya
"DIA MEMBUAT DESEMBER IN SEAKAN-AKAN MILIK SAYA !DAN MENGGANTI SEMUA AIR MATA YANG PERNAH SAYA TETESKAN.!" i having rainbow in my december...

x'mas with gki PALOPO ,thx GOD


saya akan mendoakan pelangi itu tetap bersinar di tahun 2011,(belajar bersyukuR) ,tak berharap warna pelangi itu bertambah,karna warnax takkan jadi pelang lagi =D


sangat puas dengan apa yang tuhan berikan .,.,1 wishes, forget him and i wanna give my best !
menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management